===============================UNTUK PENDAFTARAN ATAU BELI PRODUK KLIK DI SINI...!===============================

Minggu, 10 Juli 2011

Blesstea Teh Hitam Ortodoks Kebanggaan Indonesia

Teh Hitam Blestea ini memiliki khasiat yang sangat bagus. Bukan sekedar teh biasa. Adapun kandungan dalam teh  adalah KATEKIN. Senyawa katekin terdiri dari Catechin (C), Epi Catechin (EC), Epi Catechin Gallat (ECG), Epi Gallo Catechin (EGC), Epi Gallo Catechins Gallat (EGCG).

Katekin ini merupakan senyawa yang sejak dahulu kala sampai saat ini digunakan oleh orang China dan Jepang sebagai Anti radikal bebas (Antioksidan), anti penuaan dini, membakar lemak, menurunkan berat badan, dan menjaga tubuh dari penyakit-penyakit papan atas yang sangat ditakuti akibat radikal bebas.

Dari dulu, teh yang digunakan paling banyak dan terkenal adalah teh hijau. Banyak sudah penelitian dilakukan untuk teh ini. Bahkan masyarakat Cina sudah meyakini secara turun temurun bahwa teh dapat menetralisasi kadar lemak dalam darah, setelah mereka mengonsumsi makanan yang mengandung lemak. Mereka juga percaya, minum teh dapat melancarkan air seni, menghambat diare dan sederet kegunaan lainnya. Di Jepang  bahkan sampai ada acara khusus atau ritual minum teh ini di lakukan.

Bapak Tjia Afianto (Presdir PT.CAKAP) mengatakan bahwa rahasia orang-orang di China atau Jepang yang membuat badan mereka rata-rata berbadan ideal, muda, kulit bersih, dan sehat adalah karena kebiasaan mereka minum teh di rumah yang selalu dilakukan. Kita bisa melihat bahwa mereka kalau makan seperti daging atau makanan mie, porsinya banyak-banyak dan menggunung. Tetapi mereka tetap sehat dan awet muda. Karena mereka selalu minum teh.

Seperti penjelasan di atas, Teh memiliki senyawa KATEKIN  yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan menangkal radikal bebas. Revolusi teh terus berlanjut. Kalau teh hijau memiliki KATEKIN, maka kini telah hadir BLESSTEA TEH HITAM ORTODOKS  yang memiliki kekuatan antioksidan lebih kuat dari teh lainnya.
Kekuatan ini dimiliki karena BLESSTEA  selain memiliki katekin juga memiliki senyawa turunan dari KATEKIN yang lebih kuat sebagai antioksidan yaitu THEAFLAVIN.

Penelitian kini mulai banyak membuktikan baik di Amerika, Jepang dan China bahwa Theaflavin ternyata memiliki kekuatan sebagai penangkal radikal bebas yang lebih potensial daripada katekin. Secara struktur kimia Theaflavin memiliki gugus hidroksi (OH) lebih banyak daripada katekin. Gugus Hidroksi ini bersifat sebagai penangkal radikal bebas atau antioksidan, dimana Radikal bibas ini kita kenal dengan unsur  oksida (O) yang sifatnya jahat.

Theaflavin juga menunjukkan efektivitasnya dalam mencegah terjadinya oksidasi lipid atau memotong proses berantai oksidasi lipid daripada EGCG. Dalam penelitian Wang and Li (2006), Theaflavin juga menunjukkan kemampuan yang menakjubkan dalam menekan terjadinya proses LDL (Low Density Lipoprotein).

Kehadiran theaflavin  hanya dimungkinkan terjadi dalam pembuatan TEH HITAM. Dalam teh hijau tidak akan terjadi.  Theaflavin adalah hasil turunan senyawa Epi Gallo Catechin (EGC), Epi Gallo Catechins Gallat (EGCG).

Jadi Theaflavin hanya dimiliki oleh teh Hitam. Ini artinya jika kita meminum

TEH HITAM BLESSTEA  = MINUM TEH HIJAU + THEAFLAVIN.

Dan kandungan Katekin teh Indonesia lebih tinggi dari teh negara lain. Ini membuktikan, bahwa teh Indonesia patut kita banggakan.

Mengapa Teh Hitam Blesstea?
Blesstea dibuat dari 3 pucuk daun teh Camelia Sinensis varietas Assamica. Spesies unggul yang ditanam di ketinggian 1.200 m. Blesstea mengandung senyawa bio-aktif polifenol tinggi dan diproses secara osidasi enzimatis, sehingga mempunyai aroma yang kuat.

MENGAPA BLESSTEA DIPRODUKSI DARI 3 PUCUK DAUN TEH?
Hal ini tidak terlepas dari manfaat kesehatannya. Dari 3 pucuk daun teh inilah terkandung banyak antioksidan dalam bentuk polifenol dari golongan katekin yang tinggi serta turunan antioksidan baru yang hanya muncul dalam proses pembuatan teh hitam, yaitu Theaflavin dan Thearubigin. Juga terkandung berbagai vitamin dan mineral di dalamnya seperti vitamin B1, B2, C, E, K, Beta Caroten, Magnesium, Mangan, Fluorida, Seng, Selenium dan Kalsium

BLESSTEA  adalah TEH HITAM ORTODOKS  asli Indonesia. Asli hasil karya anak Bangsa Indonesia.  Dari proses pemetikan sampai jadi, sampai kepada pengemasan, pembuatan botol dan kemasan, semua asli Indonesia. Memperoleh Sertifikat dan SIUP-L yang diberikan 3 menteri langsung (Perindustrian, Perdagangan, dan tenaga kerja). Berdiri tgl 28 Januari 2008, Ijin dari BPOM,  dan di Sumatra Utara (masih Medan) sendiri baru sekitar 5 bulan ini. Ini artinya peluang bisnis dan pemasaran masih terbuka luas.

Jadi BLESSTEA Teh Hitam Ortodoks Asli Indonesia diproses dengan cara alamiah dengan metode OKSIDASI ENZIMATIS (oksimatis), dengan cara tradisionil, tanpa menggunakan pengawet, campuran, perasa tiruan ataupun pewarna tiruan.

Baca Juga:

Cara Menyeduh Blesstea
kata-sambutan-ptcahaya-karunia-persada
teh-hitam-blesstea-merupakan-tumbuhan
Kehebatan Blesstea dalam mencegah dan menyembuhkan penyakit

mengapa-blesstea-begitu-powerfull

Tidak ada komentar:

Posting Komentar