===============================UNTUK PENDAFTARAN ATAU BELI PRODUK KLIK DI SINI...!===============================

Minggu, 10 Juli 2011

Reaksi Setelah Minum Blesstea

Blesstea adalah teh hitam ortodoks yang berkualitas tinggi. Diambil dari varietas Assamica, dari 3 pucuk teratas. Kandungan Katekin dan Theaflavin yang dimiliki mimiliki kekuatan yang setara dengan 20 Gelas juice Apple atau 7 gelas juice Jeruk. Atau disetarakan dengan 100 x Vitamin C dan 25 x Vitamin E.
Jadi Blesstea adalah teh kesehatan ber-ANTIOKSIDAN kuat.

Setelah kita meminum teh hitam ini, tentunya ada hal-hal khusus yang kita rasakan pertama kali memasuki mulut dan tubuh kita. ( untuk cara menyeduh baca di sini: Cara Menyeduh Teh Blesstea )

Pertama-tama jangan lupa untuk meminum Blesstea selagi hangat. Jangan diseduh berulang kali. Setelah diseduh dan air seduhan berwarna kuning emas kecoklatan, dan selagi hangat, minumlah Blesstea. Lakukan ritual berikut supaya mendapat khasiat yang koplit:
  1. Hirup beberapa kali uap blesstea untuk membantu kesehatan paru-paru atau saluran pernafasan, terutama pengidap penyakit ASMA.
  2. Kumur-kumur beberapa kali sebelum diteguk masuk keparut. hal ini perlu untuk membunuh kuman-kuman atau bakteri-bakteri dalam mulut yang bisa merusak gigi dan kesehatan. Jangan takut gigi tidak akan kuning jika minum blesstea, karena diambil dari 3 pucuk teratas yang masih muda. Bahkan akan menguatkan gigi, mencegah gigi berlobang, dan mempercepat kesembuhan sakit gigi.
  3. Telan dan habiskan Blesstea selagi hangat dan nikmati kebaikannya.
  4. Ampas Blesstea juga bermanfaat, pertama untuk kelopak mata dijadikan kompress, baik untuk mata yang lelah, bisa juga ditempel ke muka atau kulit, akan membantu meremajakan kulit bahkan membersihkan muka dari jerawat dan lemak-lemak.
Apa yang terjadi setelah kita meminumnya?
Secara umum terjadi reaksi berikut:
A. Reaksi Singkat:
  1. Rasa yang aktraktif, hangat dan menyegarkan
  2. Sejenak tubuh kita akan hangat dan kita merasa bugar.
B. Reaksi lanjutan
Reaksi lanjutan yang dialami adalah bervariasi.
  1. Ada yang setelah meminumnya langsung merasa segar dan fit sepanjang hari tanpa merasakan ada efek yang aneh-aneh di tubuhnya.
  2. Ada yang merasakan setelah meminumnya merasa mules-mules pingin ke kamar mandi. Biasanya ini bisa terjadi sekitar 1-3 hari, bervariasi tiap orang. Ini terjadi akibat proses detoksifikasi racun-racun dalam tubuh. Saya sendiri mengalami 4 hari. setelah itu normal kembali. Minum blesstea jangan dihentikan.
  3. Ada juga yang berkeringat lebih banyak dari biasanya, bisa 1-3 hari juga, bahkan mungkin ada yang lebih. Ini juga proses detoksifikasi racun-racun dalam tubuh biasanya segera akan normal kembali jika diminun terus. Kenalan saya mengalami ini, ketepatan dia mengalami asam urat dan diabetes.
  4. Ada juga yang mengalami perut serasa banyak angin dan banyak buang angin. Termasuk saya dan teman saya mengalaminya. Saya sendiri mengalami sakit lambung dan teman saya kelebihan asam lambung. Ini juga akan berhenti dengan sendirinya.
Pada umumnya orang yang meminum terutama yang riwayat dalam tubuhnya ada mengalami satu atau bermacam-macam penyakit akan langsung mengalami perasaan baru dalam tubuhnya yang berbeda dari sebelumnya. Dan setiap komentar yang saya jumpai selalu memberikan komentar positip tentang Blesstea. Terimakasih Tuhan untuk tanaman ini.

Baca juga:
Cara Menyeduh Blesstea

1 komentar: